top of page

PITAKOM PLESIRIDE Malang 2023

Updated: Dec 3, 2023



Pitakom - Pit-pitan APTIKOM Plesiride 2023 Malang telah diselenggarakan pada hari ....., Desember 2023! Kami tunggu partisipasi para peserta dan sponsor yang telah mendukung event ini. Jogja PlesiRide 2023 mengusung slogan ‘Ora Balapan Mung Plesiran’, acara ini


bukan kompetisi sepeda, melainkan kegiatan yang bersifat fun. Peserta akan menempuh jarak bersepeda yang jauh, yakni mencapai 100 km dan 120 km sehingga tidak perlu buru-buru ke garis finish dan bisa merasakan pengalaman bersepeda yang menyenangkan.

“Jadi ada dua tujuan yang akan kita capai yang pertama adalah tentu kita akan menyusuri keindahan alam kota Yogyakarta dan kabupaten yang lain, jangan sampai lupa abadikan momen ini dan bagikan ini kepada seluruh sahabat anda semuanya. Yang kedua adalah Ride atau bersepeda ini tujuannya adalah untuk menyehatkan jadi kalau kita melihat dua ini maka dua pedal kita yang akan tercapai yaitu pedal sehat dan pedal bahagia karena berwisata,” lanjutnya.


Ride ini gabungan antara sport dan tourism tentunya memberikan pengalaman kepada para gemar sepeda di seluruh Indonesia untuk bisa menyusuri Yogyakarta dan semoga ini juga bisa membangkitkan pariwisata dan ekonomi kreatif serta meningkatkan perekonomian masyarakat,” tambahnya. (Chi)

0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page